Bakal Kaya Raya, Inilah 5 Shio yang Beruntung di Tahun Kelinci Air 2023 - Selayang Kabar

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Januari 2023

Bakal Kaya Raya, Inilah 5 Shio yang Beruntung di Tahun Kelinci Air 2023

 

ilustrasi tahun kelinci air 2023

Selayangkabar.com - Menurut atrologi China, tahun 2023 merupakan tahun kelinci air. Diramalkan, ada 7 shio yang bakal berlimpah keberuntungan dalam keuangan.


Dilansir dari detik.com, Master Xiang Yi yang merupakan pakar fengshui mengatakan, shio kambing merupakan salah satu shio yang paling hoki dari segi keuangan di tahun 2023.


Master Xiang Yi mengatakan, ada beberapa shio yang beruntung, di antaranya adalah kambing. Menurutnya, Kambing ini ada bintang yang ada hubungannya dengan keuangan. Jadi bisa dikatakan shio yang bagus.


Selain kambing, Shio anjing juga dikatakan akan mendapatkan keberuntungan di tahun 2023. Kata Master Xiang Yi, keberuntungan shio anjing ini berkaitan tentang perasaan dan kedudukan.


Berikutnya adalah babi. Pada tahun 2023, shio babi semua yang diharapkan bakal terpenuhi, walaupun tidak tercapai sepenuhnya. Namun dia juga bisa mendapatkan hasil daripada hal yang tidak disangka.


Shio tikus pada tahun 2023, juga akan mendapatkan keberuntungan. Shio tikus ini akan sangat dipercayai oleh orang lain. Hal ini akan memberikan keuntungan bagi yang bekerja dengan membutuhkan kemampuan berbicara.


Shio beriktnya adalah kerbau, naga dan ular. Ditahun 2023 ini mereka akan dibanjiri keberuntungan. di tahun 2023 mereka akan bertemu dengan mitra bisnis yang menguntungkannya. Pada saat negosiasi, shio-shio tersebut akan mendapatkan hasil yang lebih baik.


Perlu dicatat,ramalan shio ini muncul untuk memprediksikan keberuntungan seseorang. Namun juga tidak paten, dan bisa dijadikan sebagai motivasi.


"Jadi, shio ini hanya satu permainan tahunan yang ditimbulkan untuk mendapatkan gambaran keberuntungannya. Jadi kalau shionya kebetulan bagus, ya belum tentu bagus. Jika shionya buruk, belum tentu juga jelek. Kalau shio diramal bagus, itu bisa dijadikan motivasi untuk mendapatkan pencapaian.***

HALAMAN SELANJUTNYA:


Post Top Ad

Responsive Ads Here